Tempat Wisata Tasikmalaya

Tasikmalaya merupakan kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat. Kota Tasikmalaya memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, berikut adalah beberapa tempat wisata Tasikmalaya:

Tempat Wisata Tasikmalaya

1. Pantai Selatan Cipatujah
Pantai yang ada di Tasikmalaya ini tidak kalah indahnya dengan pantai pantai lain yang ada di Pulau Jawa. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Disini anda dapat bermain pasir dan juga air. Bermain bola di pasir pantai ini sangat mengasyikkan. Jadi berada di pantai ini nikmatilah sepuasnya untuk bermain. Jangan lupa juga untuk berfoto-foto di pantai ini, karena dengan begitu anda akan mendapatkan kenangan yang sangat mengesankan.

2. Kawah dan Pemandian Air Panas Gunung Galunggung
Wisata alam yang satu ini sebaiknya jangan Anda lupakan ketika Anda berkunjung ke Tasikmalaya.Apalagi bagi Anda yang sangat suka berwisata di Gunung.Untuk mencapai puncak gunung anda harus melewati ratusan anak tangga. Walaupun cukup melelahkan, namun semua itu akan terbayar dengan keindahan gunung yang ada di atas anak tangga.

Setelah melewati anak tangga anda, dapat mandi di kolam renang air panas yang pastinyaakan memulihkan tenaga Anda setelah naik tangga. Berwisata di Gunung Galunggung pasti akan membuat Anda betah untuk berlama-lama menikmati setiap sudut keindahannya.

3. Waterboom Ma'arif Garden
Waterboom yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata keluarga ketika anda berada di Tasikmalaya. Bagaimana tidak? Karena ditempat wisata Tasikmalaya ini, anda dapat bermain air sekaligus berbagai wahana sepuasnya. Wahana yang dapat Anda coba seperti kolam renang, waterboom, becak mini, bola gelo, flying fox, terapi ikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Disini Anda dapat bermain sepuasnya, sehingga Anda akan betah berlama-lama bermain di Waterboom Ma'arif Garden.

4. Teejay Waterpark
Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Kota Tasikmalaya. Di tempat ini anda dapat bersantai, bermain, ataupun melakukan aktivitas menghibur lainnya. Ada beberapa wahana yang dapat Anda coba disini seperti kolam arus, kolam ombak, ember tumpah, gazzebo, tube slider, dan food court. Setelah puas bermain air pastinya perut Anda akan terasa lapar, untuk itu Anda dapat mencicipi berbagai makanan di food court. Berlibur di Waterpark ini paling pas mengajak teman teman ataupun keluarga, sehingga dapat bermain dan juga bersenang-senang bersama.

5. Watersplash Indihiang
Bermain-main air memang sangat mengasyikkan, apalagi bila bermain air di Watersplash Indihiang ini. Karena di Indihiang anda dapat bermain wahana air seperti ember tumpah, kolam arus, kolam khusus balita, dan whirl pool. Ada juga fasilitas yang lainnya seperti loocker room, gazzebo, shower room, flying fox, food court, life guard and hotspot, ATV, trampoline, dan point ball.

Semoga infromasi tempat wisata Tasikmalaya di atas bisa bermanfaat. Selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan.