Tempat Wisata Alam di Bogor Paling Direkomendasikan

Bogor merupakan sebuah kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata. Tempat wisata tersebut antara lain tempat wisata sejarah, hiburan, religi, alam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut adalah beberapa tempat wisata alam di Bogor yang paling direkomendasikan:

Tempat Wisata Alam di Bogor Paling Direkomendasikan

1. Warso Farm
Bagi Anda pecinta buah durian, kunjungilah Warso Farm. Di tempat ini terdapat perkebunan buah durian. Perkebunan seluas 8,5 Ha ini memiliki 900 pohon durian dengan 19 jenis durian. Wisata alam Warso Farm ini merupakan pelopor agrowisata buah durian di Indonesia. Bagi Anda pecinta durian, Anda dapat makan buah durian sepuasnya.

2. Kebun Raya Bogor
Tempat wisata alam lainnya di Bogor adalah Kebun Raya Bogor. Di tempat ini terdapat lebih dari 15 ribu jenis tanaman. Di tempat ini Anda dapat melihat berbagai jenis tanaman, selain itu Anda juga dapat menikmati udara yang sangat segar dan sejuk. Berwisata di tempat ini memang sangat menyenangkan, apalagi bagi Anda yang ingin tenang sejenak untuk melupakan kebisingan kota.

Tempat wisata ini memang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan alam. Di belakang kebun juga terdapat danau yang sangat indah pemandangannya, apalagi terdapat jembatan gantung yang ada memiliki view yang indah untuk difoto.Jadi jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Kebun Raya Bogor.

3. Situ Gede
Situ adalah nama lain dari danau, bagi Anda yang memiliki hobi memancing sebaiknya datanglah ke Situ Gede. Di Situ Gede anda dapat memancing sepuasnya. Anda yang ingin bersantai santai, dapat duduk duduk di sekitar Situ dengan menikmati pemandangan alamnya yang indah. Atau Anda juga dapat bermain wahana air seperti perahu. Dengan perahu anda dapat mengelilingi Situ Gede dengan puas, serta mengeksplore lebih lagi Situ Gede.

4. Curug 7 Cilember
Curug 7 Cilember memiliki 7 air terjun yang memiliki pemandangan sangat indah dan mempesona. Saat berada di tempat wisata alam di Bogor ini, anda dapat melihat dan menikmati air terjun yang jernih dan pastinya sangat segar. Anda juga dapat bermain air sepuasnya.

5. Taman Riung Gunung
Bersantai di Gunung Riung untuk liburan merupakan cara yang paling tepat. Karena dengan liburan di Taman Gunung Riung maka pikiran dan tubuh anda akan menjadi fresh kembali. Disini anda dapat melihat Gunung dan juga perkebunan teh yang sangat luas. Udara yang sejuk dan segar akan semakin membuat anda betah berlama-lama berwisata di Taman Riung Gunung. Jadi berkunjunglah ke Taman Riung Gunung saat liburan atau weekend tiba.

Itulah beberapa tempat wisata alam di Bogor yang paling direkomendasikan. Selain beberapa tempat wisata di atas, masih banyak lagi tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat di Bogor. Jadi segeralah atur jadwal anda untuk berlibur ke Bogor. Ajak seluruh keluarga atau teman-teman agar liburan anda semakin menyenangkan. Selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan.