Tempat Wisata Menakjubkan Yang Ada di Cibubur

Anda ingin liburan ke Cibubur, atau justru sedang berada di sana tapi masih bingung menentukan tempat tujuan untuk berwisata. Tak perlu bingung, karena terdapat berbagai pilihan tempat wisata yang tersedia di Cibubur. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Cibubur yang barangkali bisa meleburkan kebingungan anda:

Tempat Wisata Menakjubkan Yang Ada di Cibubur

1. Telaga Arwana Cibubur
Tempat wisata ini berada di Jalan Jambore, Cibubur yang merupakan taman rekreasi serta edukasi. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga dan anak-anak yang selain murah juga menyenangkan. Anda akan merasakan suasana pedesaan yang menenangkan, terdapat juga permainan tangkap ikan, floating donut, pemancingan, kolam renang, ATV, outbound, rumah keramik, flying fox dan wahana bajak sawah.

2. Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur
Lokasi tempat wisata di Cibubur ini berada di pinggir tol Jagorawi km 13. Mempunyai luas tanah mencapai 210 hektar dengan kontur hutan yang berbukit. Hal pertama yang akan anda rasakan di tempat ini adalah sejuk dengan nuansa hijau yang begitu asri. Karena itulah, tempat ini menjadi lokasi yang paling dipilih untuk kegiatan perkemahan maupun kegiatan di luar ruangan. Terdapat juga danau, paintball, lapangan sepak bola, permainan air, aula, air bersih, taman lalu lintas, kolam renang, pemancingan dan sarana ibadah tentunya.

3. Kota Wisata Cibubur
Kota Wisata Cibubur kerap sekali dipenuhi pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya, terlebih jika akhir pekan. Tempat ini adalah komplek perumahan dengan luas 8 hektar yang memiliki berbagai hiburan yang terbilang unik dan menyenangkan. Salah satu yang paling sesak pengunjung adalah wisata belanja Kampung China. Tempat wisata di Cibubur ini sejenis pasar dengan bangunan bernuansa China, yang tentunya menawarkan berbagai barang yang merupakan khas China, dengan harga cukup miring. Selain itu, Kota Wisata Cibubur memiliki berbagai wisata semacam Kampung China, yaitu Kampung Indonesia, Kampung Jepang, Kampung Eropa, dan lain-lain. Tetapi yang paling diminati adalah Kampung China. Tak hanya itu, terdapat juga rekreasi anak di Kota Wisata Cibubur bernama fantasy land.

4. Cibubur Garden Dairy ( Cibugary)
Destinasi tempat wisata di Cibubur selanjutnya berada di Pondok Ranggon, Cipayung. Di tempat ini anda akan diperlihatkan proses memerah sapi sekaligus pengolahan susunya secara langsung. Anda juga bisa memandikan sapi, memberi makan bahkan hingga memerah susu sapi. Berbagai keseruan tersebut menjadikan tempat ini sangat digemari oleh anak-anak. Tak heran jika banyak rombongan dari berbagai sekolah yang melakukan kunjungan ke tempat ini. Setelah lelah bermain-bermain bersama sapi, anda bisa beristirahat atau sekedar duduk santai di saung yang sudah tersedia. Untuk berkunjung ke tempat ini, sebaiknya anda menyiapkan sepatu dan baju tertutup juga masker.

Demikian informasi beberapa tempat wisata yang ada di Cibubur. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi tambahan daftar pilihan tujuan wisata anda dan keluarga. Selamat berlibur.